Search This Blog

Sunday, January 14, 2018

Sudut Pandang yang Indah dari Objek Wisata Sipinsur Keindahan Danau Toba


wisatamasia.blogspot.com
Mungkin bagi masyarakat Sumatera Utara terlebih Kabupoaten Humbang Hasundutan, yang namanya objek wisata Sipinsur tidak asing lagi.Objek wisata yang satu ini teidak kalah menarik wisatawan untuk berlibur  ke tempat ini oleh karena keindahan alamnya yang sangat mempesona, berada di kecamatan Paranginan, desa pearung tempat wisata Sipinsur ini yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat local ataupun wisatawan mancanegara.
Objek wisata Sipinsur ini menyajikan panorama wisata pemandangan alam danau toba dari ketinggian 1.300 Mdpl. Dengan lokasi pemandangan yang dipenuhi dengan taman dan pepohonan membuat suasana di Sipinsur ini sangat nyaman untuk menikmati bentangan Danau Toba yang sangat indah dengan Pulau Sumandang dan Pulau Samosir yang ada di tengah-tengah danau. Dengan danau toba yang sangat luas, biru air, eloknya perbukitan dengan pepohonan warna hijau, membuat anda seakan-akan ingin selalu berada di tempat wisata yang satu ini.
Sembari menikmati danau toba, anda juga dapat duduk-duduk bersantai bersama orang yang anda sayangi, sambil mengabadikan momen-momen yang indah di objek wisata Sipinsur ini.

Dan Festival Danau Toba tahun 2017 pada bulan desember lalu dengan perlobaan-perlombaan, serta ajang perlobaan festifal kopi setingkat nasional yang menghadiri wisatawan mancanegara dan peserta dari seluruh daerah di Indonesia, membuat lokasi objek wisata Sipinsur ini sudah terkenal di Nusantara hingga mancanegara.
Memang tidak diragukan lagi keindahan Danau Toba dari sudut pandang objek wisata Sipinsur ini.

Mungkin bagi anda yang belum pernah jalan-jalan ke objek wisata yang satu ini, anda dapat mencoba berkunjung bersama keluarga dan orang-orang yang anda sayangi menikmati keindahan Danau Toba. Jangan lupa mengabadikan momen-momen yang indah bersama keluarga, apalagi dalam rangka acara-acara spesial anda.
Salam Danau Toba-Objek Wisata Sipinsur Desa Pearung, Kecamatan Paranginan-Kab. Humbang Hasundutan

No comments: