Search This Blog

Saturday, January 20, 2018

Sudut pandang yang berbeda..!! Objek wisata ini....,

Bagi anda wisatawan asing mungkin objek wisata yg satu ini belom anda ketahui. Objek wisata yg satu ini,  merupakan salah satu objek wisata sangat populer bagi masyarakat Sumatera Utara. 

Objek wisata ini berada di daerah Sibolga,  Kabupaten Tapanuli Tengah. Objek wisata memberikan sisi keindahan alam bawah air dengan biota lautnya yg sangat asri.
Bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat yg berada di sekitar objek wiasata tentunya objek wisata ini menjadi mayoritas pendapatan yg sangat menggiurkan.

Objek wisata ini tak asing dan tak bukan Pantai Binasi yang terdapat di Kota Barus.
Pantai ini sangat indah dengan pasir pantainya yang sangat lembut dan gelombang airnya yang sangat nyaman.


Pantai Binasi ini masih belum Populer dan lokasi alamnya masih asri dengan tumbuhan alamnya yg masih tumbuh alakadarnya.

Pada objek wisata Pantai Binasa yg satu ini juga menyediakan berbagai hidangan-hidangan jenis makanan laut yg dapat memanjakan anda bersama orang-orang yg anda sayangi sambil menikmati keindahan alam pantai dan hembusan angin yang sepoi-sepoi.



Deraian ombak yg sangat pelan bersamaan dengan pasir putih yang sangat lembut, banyak wisatawan yg datang menikmatinya dengan bermain air dan bermain pasir bahkan berjemur di pasir pantai.

Tentunya Pantai Binasi ini memberikan sensasi yg tidak kalah menarik dari beberapa tempat objek wisata pantai yg ada di Kota Barus Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Bagi anda para pengunjung ataupun wisatawan yg ingin berkunjung, alangkah baiknya jika memang ingin berwisata alangkah baiknya di hari yg tepat saat-saat sepi pengunjung karena anda akan dapat menikmati keindahan pantai dengan keheningan yg sangat mengagumkan tentunya.



Selamat Datang di Pantai Binasi.
Salam Pesona Nusantara...!!

Jangan lupa tinggalkan komentar, subcribe dan share...!!
Terimakasih.

Untuk artikel lainnya, baca juga disini.

No comments: